Ahad 05 Jul 2015 11:47 WIB

Warner Bros Masih Cari Sutradara untuk Reboot 'Tomb Raider'

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Tomb Raider (Lara Croft)
Foto: fanpop.com
Tomb Raider (Lara Croft)

REPUBLIKA.CO.ID, -- Sudah bertahun-tahun MGM merencanakan reboot dari film "Tomb Raider". Namun hingga kini proyek tersebut belum menemukan sutradara yang tepat. 

Dilansir dari Aceshowbiz, Ahad (5/7), Warner Bros dan MGM sedang mencari sutradara yang setipe dengan Michelle Maclaren untuk proyek tersebut. Pada bulan April Maclaren memutuskan keluar dari Warner Bros. Pemicunya adalah perbedaan pendapat saat menangani proyek "Wonder Woman" dan kini dia telah digantikan oleh pada Patty Jenkins.

Ada rumor yang mengatakan bahwa studio sedang mengincar Joseph Kosinski, seorang sutradara perempuan untuk mengarahkan "Tomb Raider" reboot. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari studio mengenai rumor tersebut.

Evan Daugherty diplot sebagai penulis naskah untuk proyek reboot film yang adaptasi dari video game tersebut. Sementara Graham King alan bertindak sebagai produser. 

Daugherty sebelumnya turut ambil bagian dalam beberapa proyek terkenal seperti "Teenage Mtant Ninja Turtles," Divergent "," Snow White and the Huntsman" dan "G.I Joe 3".

"Tomb Raider" vesri baru dikabarkan akan fokus pada tahun-tahun awal Lara Croft sebagai seorang petualang. Saat ini belum ada tanggal rilis resmi, tetapi dikatakan bahwa film tersebut akan dirilis pada tahun 2017.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement