Kamis 18 Jan 2018 07:48 WIB

Flash Dapatkan Film Solo

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
The Flash
Foto: aceshowbiz
The Flash

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film solo Flash sepertinya akan lebih dekat untuk dimunculkan dalam layar lebar. DC dikabarkan telah menggandeng penulis skenario Spider-Man: Homecoming untuk membuat film penuh humor.

John Francis Daley dan Jonathan Goldstein saat ini dalam negosiasi untuk mengarahkan film solo Flash yang membintangi peran Ezra Miller. Meski kabar tersebut sudah menjadi perbincangan, Warner Bros. belum mau mengomentari laporan tersebut.

Melihat digandengnya Daley dan Goldstein dalam proyek terbaru itu, DC sepertinya ingin memberikan sentuhan baru dalam film mereka. Keduanya telah lama dikenal dengan sosok yang mengolah film-film komedi.

Keduanya telah menulis skenario untuk Bos Horrible tahun 2011. Kemudian mereka pun menulis sekligus sutradara untuk Vacation tahun 2015, sebelum tergabung dengan tim Spider-Man: Homecoming tahun lalu yang sangat sukses dengan pendapatan mencapai 880 juta dolar di seluruh dunia.

Film terbaru yang akan tayang dari duo tersebut merupakan Game Night sebagai penulis naskah dan sutradara. Film yang dibintangi oleh Jason Bateman dan Rachel McAdams akan memadukan genre thriller dan komedi, diputar di bioskop di Amerika Serikat tanggal 23 Februari.

Film Flashpoint sebenarnya ssudah dikabarkan akan digarap oleh Rick Famuyiwa, hanya saja dia undur diri pada Oktober 2016 karena masalah perbedaan kreativitas. Sedangkan penggarapan nasakah dipercayakan Seth Grahame-Seth juga ditinggalkan juga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement