Rabu 17 Jan 2018 14:10 WIB

Proyek Film Flash Rekrut Dua Sutradara Baru

Rep: Christiyaningsih/ Red: Winda Destiana Putri
Warner Bros
Foto: Wikipedia
Warner Bros

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penggarapan film superhero Flash membuka babak baru. Warner Bros dikabarkan merekrut dua sutradara baru untuk film yang akan mengambil judul 'Flashpoint' itu. John Francais Daley dan Jonathan Goldstein disebut-sebut akan menyutradarai film yang dibintangi Ezra Miller tersebut.

Menanggapi berita ini, Warner Bros belum berkomentar apapun. Laman Variety pada Selasa (16/1) melaporkan sebenarnya Warner Bros meminta Ben Affleck duduk di kursi sutradara. Namun ia menolaknya. Dengan merekrut Daley dan Goldstein, studio berharap akan ada nuansa komedi dalam film 'Flashpoint' nantinya.

 

Duet sutradara itu sebelumnya pernah menggarap 'Vacation' dan 'Game Night' yang baru akan dirilis dengan bintang Jason Bateman. Baik Daley maupun Goldstein bukanlah orang baru di dunia komik. Mereka pernah menulis skenario untuk film 'Spider-Man: Homecoming'. Pengerjaan film 'Flashpoint' sempat terhenti karena sutradara sebelumnya Rick Fumiya mundur dari proyek ini.

 

Sambil mencari sutradara baru, tim dari studio memutuskan untuk mengubah naskah ke arah yang berbeda. Joby Harold ditunjuk untuk merevisi naskah sebelumnya.

 

Selain karena harus mengganti sutradara, Ezra Miller sebagai aktor utama juga tengah disibukkan dengan syuting film lain. Dia tengah menyelesaikan syuting 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' yang merupakan sekuel dari 'Fantastic Beasts and Where to Find Them'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement