Kamis 18 Jan 2018 01:01 WIB

Menginap di Santika Premiere, Gratis Tiket Jakarta Aquarium

Promo Hotel Santika Premiere Slipi dengan Jakarta Aquarium.
Foto: Hotel Santika Premiere Slipi
Promo Hotel Santika Premiere Slipi dengan Jakarta Aquarium.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menghabiskan akhir pekan di Jakarta bisa jadi pilihan menarik dengan menginap di Hotel Santika Premiere Slipi. Apalagi hotel bintang empat ini menawarkan tiket masuk ke Jakarta Aquarium secara cuma-cuma kepada mereka yang menginap.

Jakarta Aquarium merupakan sebuah aquarium kelas dunia yang terpilih sebagai Indonesia Leading Conservation Destination pada tahun 2017.  Dengan kerja sama yang telah dibangun bersama Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta, kini selain menikmati suasana menginap yang nyaman dapat disertai pengalaman menakjubkan.

Public Relations Manager Santika Premiere Slipi Violla Andrea mengakati promo ini dapat dinikmati mulai dari Rp 1.000.000 nett per room. "Setelahnya pengunjung hotel dapat memilki tiket premium serta fasilitas 5D sea explorer di Jakarta Aquarium secara cuma-cuma dengan rangkaian paket menginap di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta," kata Violla seperti dalam siaran persnya, Rabu (17/1).

Hanya berjarak tiga kilometer, Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta juga dapat menyediakan jasa transportasi yang nyaman untuk mengantarkan ke tempat tujuan. Informasi lebih lanjut dan reservasi dapat anda lakukan dengan menghubungi kami di 021 5330350 atau 021 536 1777

"Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta memiliki pelayanan berkelas yang berpadu dengan sentuhan khas Indonesia. Kemewahan suasana dan nuansa yang dihadirkan menciptakan kenyamanan dan harmoni indah di setiap momen yang dilewatkan di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement