Ahad 14 Jan 2018 19:48 WIB

Penggemar Liam Gallagher tak Sabar Nantikan Idolanya

Rep: Dian Erika N/ Red: Indira Rezkisari
Fans Liam Gallagher padati Ecovention Hall, Pademangan,  Ancol,  Jakarta Utara,  Ahad (14/1) petang. Pentolan band britpop Oasis tersebut akan menyapa penggemarnya dalam konser bertajuk 'As You Were' pada Ahad malam.
Foto: Republika/Dian Erika Nugraheny
Fans Liam Gallagher padati Ecovention Hall, Pademangan, Ancol, Jakarta Utara, Ahad (14/1) petang. Pentolan band britpop Oasis tersebut akan menyapa penggemarnya dalam konser bertajuk 'As You Were' pada Ahad malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Ribuan pengunjung konser Liam Gallagher padati Ecovention Hall, Pademangan, Ancol, Jakarta Utara, Ahad (14/1) petang. Pentolan grup Britpop Oasis tersebut akan menghibur penggemarnya dalam konser bertajuk 'As You Were' pada Ahad malam.

Pantauan Republika.co.id, antrean penonton sudah memadati pelataran Econvention Hall sejak Ahad sore. Menjelang Ahad petang, antrean semakin padat di depan pintu masuk utama kelas festival.

Para fan Liam yang sudah mengerubungi pintu masuk utama tampak tak sabar menantikan konser yang baru akan dimulai pukul 20.00 WIB. Selain berkali-kali meminta pintu lekas dibuka, fan pun kompak menyanyikan sejumlah lagu hits Oasis seperti 'Dont Look Back in Anger', 'Live Forever' dan 'Rock n Roll Star' untuk mengusir kebosanan.

Sebelumnya, kedatangan Liam di Jakarta sudah menjadi viral di media sosial. Vokalis Oasis ini sedianya menggelar konser di Jakarta pada Agustus 2017 lalu.

Namun, konser yang juga direncanakan digelar di Econvention Hall, Ancol tersebut batal terlaksana tahun lalu. Kepastian kedatangan Liam ke Jakarta baru diberitakan pada akhir 2017.

Liam dan saudaranya, Noel Gallagher, menjadi ikon musik britpop berpengaruh pada era 90'an. Bersama Oasis, keduanya mencetak sejumlah hits fenomenal seperti 'Supersonic', 'Wonderwall' dan 'Champagne Supernova'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement