Kamis 11 Jan 2018 17:55 WIB

Promosi Maze Runner, Ki Hong Lee Dapat Tawaran Drama

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Aktor Ki Hong Lee
Foto: Soompi
Aktor Ki Hong Lee

REPUBLIKA.CO.ID,  SEOUL -- Aktor Hollywood asal Korea Selatan, Ki Hong Lee saat ini sedang promosi film terbarunya, Maze Runner: Date Cure. Ki Hong Lee berkunjung ke negara asalnya bersama dua aktor lain, Dylan O'Brien dan Thomas Brodie Sangster.

Menariknya, Ki Hong Lee mendapatkan tawaran drama Prometheus. Drama tersebut akan menghabiskan biaya sebesar 30 miliar won atau 300 miliar rupiah. Drama tersebut akan menjadi salah satu drama dengan biaya terbesar di Korea.

Drama tersebut bercerita mengenai bom besar yang dikirim oleh Korea Utara, senjata nuklir rahasia dan mata-mata. "Kami memperlihatkannya skenario dan menawarkan casting. Dia menunjukkan reaksi positif dan kami sedang berbicara serius dengannya sebagai salah satu karakter utama," kata produser drama tersebut seperti dilansir pada laman Allkpop.

Saat ini Ki Hong Lee, Dylan dan Thomas sedang berada di Korea Selatan untuk mempromosikan film trilogi Maze Runner. Dylan menuturkan bagaimana perasaannya ketika mendatangi Korea Selatan untuk pertama kalinya. Dia tertarik pada makanan Korea.

"Makanan Korea enak, saya menyukainya. Saya menyukai samgyeopsal. Saya juga mencoba yugaejang di pesawat dan rasanya enak. Saya menyukai makanan pedas," tutur Dylan.

Maze Runner: The Death Cure akan tayang di Korea pada 17 Januari mendatang. Sementara di Indonesia Maze Runner akan tayang pada 24 Januari mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement