Ahad 24 May 2015 21:59 WIB

Ini Trailer Perdana 'Maze Runner: The Scorch Trials'

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah

REPUBLIKA.CO.ID, -- Trailer resmi pertama "Maze Runner: The Scorch Trials", yang merupakan film kedua dalam seri yang diangkat dari novel trilogi "The Maze Runner" karya James Dashner, diluncurkan. Trailer tersebut memberikan sekilas lokasi baru di mana para pahlawan remaja alias glider terjebak.

Setelah melarikan diri dari dinding labirin raksasa di film pertama, glider menemukan diri mereka terjebak dalam labirin baru yang disebut Scorch. 

"Mulai sekarang untuk memulai tahap dua," seseorang berkata dalam sulih suara. 

Dipimpin oleh Thomas (Dylan O'Brien), para Glider harus bekerja sama untuk melarikan diri daerah post-apokaliptik. Selain itu, mereka mencoba untuk mengungkap WCKD, organisasi yang bertanggung jawab untuk menjaga mereka dalam labirin.

Mereka kemudian menemukan bahwa mereka tidak pernah bisa melarikan diri labirin. "Mereka menyembunyikan sesuatu. Mereka berbohong kepada kami. Kami tidak pernah melarikan diri," kata Thomas. "Ini semua hanya menjadi bagian dari rencana mereka.

"O'Brien memimpin deretan nama pemain yang meliputi Kaya Scodelario, Will Poulter, Aidan Gillen, Rosa Salazar, Thomas Sangster dan Patricia Clarkson. 

"The Maze Runner: Trials Scorch" akan rilis dalam format 3D, 2D, dan teater IMAX di seluruh AS pada 18 September mendatang. Hal in diharapkan setidaknya mengulang kesuksesan pendahulunya "The Maze Runner", yang dibuat dengan anggaran 34 Juta dolar amerika dan memperoleh keuntungan 340,8 juta dolar AS di box office seluruh dunia.

Buat anda yang penasaran dengan film tersebut, bisa melihat trailernya di sini

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement