Kamis 11 Jan 2018 08:50 WIB

Black Panther Cetak Rekor Prapenjualan Tiket

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Black Panther
Foto: digital spy
Black Panther

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penjualan tiket dari film Disney dan Marvel, Black Panther membuat rekor baru di situs pembelian tiket online Fandango. Ia menjadi film dengan penjualan tiket pra tertinggi di antara rangkaian Marvel Cinematic Universe pada 24 jam pertama, melewati rekor yang sudah dicetak oleh Captain America: Civil War.

Penjualan tiket dirilis pada Senin (8/1), sementara filmnya resmi tayang 16 Februari mendatang.

Black Panther dibintangi oleh Chadwick Boseman sebagai T'Challa, yang mengambil alih posisi raja dari Wakanda setelah ayahnya meninggal di film Captain Amerika: Civil War. Film ini juga dibintangi oleh Angela Bassett sebagai Ramonda, Forest Whitaker sebagai Zuri, dan Michael B. Jordan sebagai Erik Killmonger.

"Black Panther saat ini memimpin momen menakjubkan. Film ini menjadi salah satu film terbesar dan yang paling ditunggu Februari mendatang dan trailernya menyebar di internet. Penjualan tiket sangat cepat sejak pra penjualan di Fandango pada Senin lalu," kaya editor Fandango, Erik Davis seperti dilansir pada laman Variety.

Fandango menuturkan, survei yang dilakukan pada 800 penggemar film menunjukkan bahwa Black Panther menjadi salah satu film paling ditunggu tahun ini selain Avengers: Infinity War. Di sisi lain, karakter Black Panther dan Boseman dipilih sebagai pahlawan dari buku komik yang paling diantisipasi.

Sebelumnya, Captain America: Civil War menjadi film Marvel dengan penghasilan tertinggi ke 15 di dunia. Dirilis pada Mei 2016, film ini meraup keuntungan 1,15 juta dolar Amerika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement