Selasa 09 Jan 2018 15:26 WIB

Ed Sheeran Terobsesi Saus Tomat

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Ed Sheeran
Foto: EPA
Ed Sheeran

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ed Sheeran rupanya adalah orang yang tak bisa lepas dari saus tomat. Ke manapun pergi, ia selalu memastikan saus tomat harus tersaji di meja makannya. Bahkan, pelantun 'Perfect' ini sampai punya tato di tubuhnya yang didedikasikan khusus untuk saus tomat.

Dilansir dari The Sun, Ed Sheeran sangat menyukai saus tomat sampai-sampai meminta pengawalnya untuk membawa sebotol saus tomat ke manapun ia pergi. Bahkan jika itu adalah makan malam di restoran mewah sekalipun, saus tomat tak boleh absen dari menunya.

"Dia mewajibkan setiap staf yang mengikutinya membawa sebotol saus tomat. Sehingga ia bisa menikmati saus tomat mulai dari makan pagi hingga makan malam," kata sumber terdekat Ed Sheeran.

Bulan lalu, Ed Sheeran juga pernah menyatakan jika dirinya terpilih menjadi perdana menteri Inggris maka aturan pertama yang akan dibuatnya adalah kewajiban menyediakan saus tomat. "Aku akan mewajibkan setiap tempat menyediakan saus tomat dan keripik," katanya.

Namun tidak diketahui apakah ketika menerima penghargaan dari Kerajaan Inggris beberapa waktu lalu, Ed Sheeran membawa botol saus atau tidak. Ed menerima penghargaan dari istana atas prestasinya di bidang musik dan aktivitas amalnya. Sepanjang 2017 ia juga tercatat sebagai penyanyi yang lagunya paling sering diputar di Spotify.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement