Selasa 09 Jan 2018 11:24 WIB

Resep Smoothie Ala Jennifer Garner

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Resep Smoothie ala Jennifer Garner
Foto: People
Resep Smoothie ala Jennifer Garner

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jennifer Garner sedang gemar membagikan makanan sehat pada pengikutnya di dunia maya. Kali ini dia begitu terobesesi dengan smoothie yang sehat dan sangat mudah dibuat oleh siapa pun.

Pemeran Daredevil ini menceritakan jika dia belajar membuat smoothie dari ahli gizi Kelly LeVeque. Awalnya resep ini didapat untuk mendukung bentuk tubuhnya demi peran yang akan dimainkannya, Pappermint. "Saya mulai bekerja dengan @bewellbykelly beberapa bulan yang lalu untuk bersiap menghadapi #PEPPERMINTMovie dan telah meminum smoothie setiap hari untuk sarapan sejak itu," ujar ibu tiga anak ini, dikutip dari People, Selasa (9/1).

Pada bulan September tahun lalu, aktris ini masuk sebagai salah satu pendiri Once Upon a Farm, perusahaan yang menjual makanan bayi organik dan saus apel dingin. Untuk olahan smoothie-nya, Garner mengambil resep yang dioleh sendiri untuk menggantikan buah blueberry segar.

"Hari ini, saya memutuskan untuk bermain menjadi ilmuwan dan melihat apakah minuman organik saya (atau makanan bayi, jika Anda masih bayi, tapi apa pun) bisa menjadi pengganti blueberry segar ketika saya tidak melihat ada di kulkas. Ya, bisa," ujarnya.

Untuk resep lengkap smoothie buatan Garner, berikut ini bahan yang dibutuhkan.

2 sendok bubuk protein kolagen

1 sendok teh biji rami

1 sendok teh biji chia

1 sendok teh Mentega almond

1 setengah cangkir susu almond tanpa pemanis

Segenggam bayam segar

Segenggam kecil es

Sangat sedikit blueberry

Campur semua bahan bersama dalam blender dan silakan menikmati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement