Senin 08 Jan 2018 04:21 WIB

Kenapa Lindsay Lohan Begitu Semangat Ingin Perankan Batgirl?

Rep: Adinda Pryanka/ Red: Hazliansyah
Lindsay Lohan
Foto: EPA
Lindsay Lohan

REPUBLIKA.CO.ID, -- Aktris Lindsay Lohan menyatakan keinginanya mendapatkan karakter Batgirl di film produksi DC tersebut. Bahkan ia pun mengampanyekan dirinya di twitter dan mengajak para pengikutnya (followers,red) untuk mendukung kampanye tersebut.

Dilansir dari screenrant, Senin (8/1), Lilo mengampanyekan dirinya untuk bisa bermain sebagai Barbara dalam film yang digarap sutradara John Whedon tersebut. Perempuan berusia 32 tahun itu juga menulis tagar #Whedon guna menambah kemungkinan unggahannya dibaca oleh sang sutradara.

Keinginan Lohan untuk bisa bermain di film itu disebut akan menjadi cara yang efektif untuk menghidupkan kembali nama Lohan yang kini tengah meredup dibandingkan beberapa tahun lalu. Usai membintangi "Parent Trap", "Freaky Friday" dan "Mean Girls", sisi kehidupan pribadi Lohan menuntutnya untuk menyingkir perlahan dari dunia akting.

Saat ini, Lohan kebanyakan hanya sekadar tampil di televisi. Jadi, "Batgirl" akan menjadi lompatan besar baginya untuk memulai kembali perjalanan karier yang cemerlang.

Tapi, Lohan mungkin akan menjadi pilihan baik untuk peran Barbara pada sepuluh tahun lalu, tidak pada saat ini.

Rincian tentang gambaran Whedon terhadap sosok Batgirl masih minim, tapi banyak pihak yang mnegatakan bahwa ia terinspirasi dari karakter Batgirl terbaru dalam event DC Comics, "New 52". Pada saat Batgirl mulai masa produksi, Lohan mungkin akan sedikit lebih tua dari yang tim produksi inginkan.

Tidak hanya Lohan, banyak nama aktris yang disebut tertarik memerankan Batgirl. Di antaranya aktris muda Hailee Stenfield dan Jane Levy yang juga menarik perhatian penggemar DC. Lohan mungkin unggul dari segi pengalaman, tapi masih banyak faktor yang harus dipertimbangkan DC.

Kemungkinan Lohan semakin kecil ketika Whedon menyebutkan sedari awal bahwa ia lebih suka melibatkan aktris yang belum terkenal untuk memerankan Batgirl. Keinginan Whedon ini menghilangkan kesempatan Lohan.

Pada akhirnya, Lohan butuh perjalanan panjang untuk mendapatkan perant Batgirl, tapi mungkin saja bisa berubah seiring dengan kampanyenya di media sosial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement