Jumat 05 Jan 2018 05:39 WIB

Penyesalan Margot Robbie Jalani Peran Harley Quinn

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Winda Destiana Putri
Margot Robbie
Foto: Aceshowbiz
Margot Robbie

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Margot Robbie mendapat sambutan baik atas perannya dalam film Suicide Squad dan terus mendapat popularitas sebagai karakternya. Dia menuturkan salah satu dampak dari bergabungnya dalam film ini.

"Anda berada dalam sebuah film komik, inilah skenario terburuk yang besar dan menakutkan," kata aktris berusia 27 tahun ini. Margot memang sudah bekerja di industri hiburan dalam waktu yang lama. Namun setelah mengambil peran dalam film DC Comics dan mendapat ketenaran, sekarang dia menghadapi ancaman pembunuhan dan penguntit.
 
"Semua hal yang Anda pelajari di sepanjang perjalanan hanya, seperti ketika Anda mendapatkan ancaman pembunuhan, sampai tim keamanan melakukan background check terhadap siapapun yang mengirim mereka untuk melihat apa ada masa lalu mengenai kekerasan, karena Anda perlu keamanan untuk pergi ke acara tertetu. Setiap kali melakukan background check, harganya akan mencapai 2 ribu dolar Amerika, jadi pertimbangkan hal itu ketika anda masuk ke dunia ini," tuturnya pada THR.
 
Tentu hal itu bukan merupakan bagian dari karir yang Margot persiapkan. "Rasanya seperti, 'baiklah, itu jenis karir yang berbeda.' Karena dengan begitu, anda harus melakukan pekerjaan yang dapat mendukung gaya hidup itu secara finansial. Anda tidak bisa hanya bermain di film indie selama sisa hidup Anda karena dibalik film dapat mengubah segalanya. Sekarang Anda menjadi orang yang membutuhkan keamanan," katanya. "Saya hanya berharap seseorang telah menjelaskan banyak hal itu sejak awal. Saya tidak akan membenci posisi yang kini telah saya capai karena saya sudah tahu apa yang akan diri saya hadapi," lanjutnya.
 
Margot muncul di cover majalah The Hollywood Report bersama aktris Tonya Harding. Keduanya melakukan pemotretan untuk film terbarunya, I, Tonya. Untuk film ini, Margot dinominasikan untuk Penghargaan Golden Globe dan Penghargaan Screen Actor Guild.
 
Pada penghargaan yang akan digelar Sabtu (6/1), dia dinominasikan bersama nama lain seperti Judi Dench, Helen Mirren, Saoirse Ronan dan Emma Stone sebagai aktris terbaik dalam kategori Motion Picture, Musical or Comedy.
 
Selain itu, Margot kini memproduksi film bersama tim LuckyChap, dimana dia memasukkan suaminya, Tom Ackerley dan beberapa teman terdekat mereka. Film tersebut dinominasikan dalam kategori Best Motion Picture, Musical or Comedy. Seperti dilansir dalam laman E! News, aktris Allison Janney yang berperan dalam film tersebut juga dinominasikan sebagai aktris pendukung terbaik dalam kategori Motion Picture.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement