Kamis 04 Jan 2018 14:52 WIB

McDonalds Uji Coba Menu Baru di Oklahoma

McDonalds
Foto: Time
McDonalds

REPUBLIKA.CO.ID, OKLAHOMA -- Di awal tahun baru ini, restoran cepat saji terkenal McDonalds sudah sibuk membuat menu baru. Menurut laporan Business Insider, seperti yang dikutip dari Fox News, Kamis (4/1), McDonalds sedang menguji hamburger daging sapi segar di lokasi tertentu.

Menu ini dijuluki Archburger yang sangat mirip dengan item menu McDonalds yang lama hilang. Menu serupa pernah ada dalam waktu terbatas pada1996. Menurut laporan New York Times, McDonalds telah menghabiskan antara 150 juta dolar Amerika Serikat (AS) dan 200 juta dolar AS untuk mempromosikan kedatangan Arche Deluxe. Ini tercatat sebagai kampanye iklan makanan cepat saji paling mahal sampai saat ini.

Archburger memiliki keunggulan karena menggunakan patty yang terbuat dari daging sapi segar. Makanan ini juga dipuji karena keju, acar, bawang merah dan saus Arch khusus, campuran mustard dan mayo.

"Kami melakukan tes terbatas di Oklahoma dan berharap mendapatkan saran yang berharga dari para pelanggan dan kru kami. Kami terus meningkatkan standar bagi pelanggan kami dengan item menu baru dan untuk pengalaman perusahaan kami," ujar juru bicara perusahaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement