Selasa 02 Jan 2018 06:20 WIB

Uniknya Donat Rasa Kue Ulang Tahun

Rep: S/ Red: Indira Rezkisari
Donat Krispy Kreme
Foto: EPA
Donat Krispy Kreme

REPUBLIKA.CO.ID, BALTIMORE -- Kelezatan kue tart memang tidak pernah gagal memikat penyuka kue pastry. Setiap orang menanti-nanti untuk melahapnya di hari spesial setahun sekali.

Sekarang, kue tart itu bisa dilahap kapanpun Anda mau tanpa merasa bersalah. Jaringan toko donat asal Amerika Serikat Krispy Kreme menghadirkan kembali menu 'donat kue ulang tahun'.

Menu bernama "Glazed Birthday Cake Mini Crullers" itu dirilis Mei 2017 lalu dalam rangka ulang tahun ke-80 Krispy Kreme. Hingga kini, warganet masih belum merasa cukup untuk mengudap donat tersebut.

Salah satu ulasan dibuat oleh pemilik akun Instagram @junkbanter. Ia amat antusias mencoba donat edisi terbatas yang bentuknya menyerupai kue funfetti, lengkap dengan taburan dan lapisan manis vanila.

Dikutip dari laman Metro, pengulas itu menyampaikan bahwa "Glazed Birthday Cake Mini Crullers" bisa didapatkan di Walmart. Rilisan kedua setelah Mei 2017 itu disebut lumayan mirip dengan seri donat debut.

"Lapisan kuenya cukup mirip dengan donat yang dirilis sebelumnya meski cita rasanya lebih manis dan lebih banyak vanila, tapi tetap saja menurut saya crullers ini sangat lezat," tulisnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement