Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Buka Gerai Pertama di Bogor, Krispy Kreme Hadirkan Donat Es Krim

Donat es krim hadir di Krispy Kreme AEON Mall Sentul hingga akhir Januari 2023.

Rep: Desy Susilawati
Menutup tahun 2022, PT Map Boga Adiperkasa Tbk membuka gerai Krispy Kreme ke-35 di AEON Sentul, Bogor.
dok. MAP Menutup tahun 2022, PT Map Boga Adiperkasa Tbk membuka gerai Krispy Kreme ke-35 di AEON Sentul, Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Map Boga Adiperkasa Tbk membuka gerai ke-35 Krispy Kreme di AEON Sentul di pengujung 2022 sebagai bagian dari ekspansi yang terus berlangsung. Lokasi ini juga menandai gerai pertama Krispy Kreme di Bogor, Jawa Barat.

Sponsored
Sponsored Ads

"Kami pun bersemangat menyaksikan ekspansi jenama ini di Indonesia dan berharap pelanggan setia dapat terus menikmati donat yang kami buat setiap hari," kata Direktur Utama PT Map Boga Adiperkasa Tbk, Anthony Cottan, dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Ahad (1/1/2023).

Anthony menyebut ada alasan khusus Krispy Kreme hadir di Bogor. Ia menjelaskan bahwa Bogor merupakan salah satu destinasi liburan populer yang banyak dikunjungi keluarga Indonesia.

Scroll untuk membaca

"Fakta itu menjadikan Bogor sebagai area fokus utama ekspansi kami," ujar Anthony.

Krispy Kreme telah hadir di Indonesia selama 16 tahun sebagai anak perusahaan dari PT Map Boga Adiperkasa Tbk. Mereka menyediakan donat segar yang meleleh di mulut serta beragam minuman.

"Merupakan misi kami untuk menjadi pemimpin dalam berbagi cita rasa yang lezat dan memberikan kebahagiaan," kata Brand Manager Krispy Kreme, Avilia.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>