Ahad 31 Dec 2017 15:49 WIB

Komentar Pemeran Pitch Perfect 3 Soal Skandal Weinstein

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Pitch Perfect 3
Foto: Universal Pictures
Pitch Perfect 3

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Skandal pelecehan seksual yang dilakukan produser film Harvey Weinstein telah menggegerkan industri film Hollywood. Kini, pendapat juga datang dari pemeran film Pitch Perfect 3.

Aktris Brittany Snow dan Anna Camp menyatakan tidak menoleransi hal tersebut. Mereka bersyukur hal serupa tidak pernah terjadi selama proses produksi Pitch Perfect yang sekuel perdananya rilis 2012.

Snow yang berperan sebagai Chloe Beale, anggota grup akapela Barden Bellas, yakin hal serupa diamini 'geng cewek' dalam film. Ia percaya para pemeran utama film yang mayoritas perempuan pasti akan saling membela.

"Jika ada yang melakukan sesuatu seperti itu di tempat kami, ada gadis-gadis yang akan melawan," ujar Snow yang juga membintangi film The Pacifier sebagai Zoe Plummer, dikutip dari Daily Mail.

Ia mengaku senang dikelilingi teman menyenangkan yang punya sikap sama terhadap kasus tersebut. Selain Anna Camp, para pemeran lain juga menjadi sahabat baik Snow di luar film yang kerap berkumpul bersama.

Pitch Perfect 3 menampilkan Anna Kendrick, Rebel Wilson, Ruby Rose, Hailee Steinfeld, Hana Mae Lee, Ester Dean, Chrissie Fit, dan Alexis Knapp. Sekuel ketiga menutup seri film komedi musikal tentang persahabatan para penyanyi akapela itu.

Sebelumnya, Anna Kendrick sempat berpendapat bahwa dirinya amat berharap waralaba film melanjutkan lagi sekuel Pitch Perfect. Namun, jika tidak, semua tetap baik-baik saja karena para anggota 'geng cewek' masih tetap berhubungan baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement