Kamis 28 Dec 2017 05:31 WIB

Batalkan Tur Dunia, Shakira Lanjutkan Konser Tahun Depan

Rep: Christiyaningsih/ Red: Winda Destiana Putri
Shakira
Foto: Reuters
Shakira

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Kabar kurang mengenakkan datang dari Shakira. Penyanyi asal Kolombia itu lagi-lagi terpaksa membatalkan konsernya karena gangguan pada pita suara. Pengumuman itu disampaikan pada Rabu (27/12).

Melalui pernyataan di situs resminya, Shakira berharap dirinya dapat kembali tampil di panggung pada Juni tahun depan. Sebelumnya pada November silam ia telah membatalkan konser pembuka 'El Dorado World Tour' akibat masalah pada pita suaranya.

 

"Aku sangat berharap bisa memperbaiki suaraku secepat mungkin sehingga bisa menggelar konser pada Januari. Namun setelah mempertimbangkan segala risiko, aku memilih untuk mengambil jeda lebih lama untuk memulihkan kondisi," tulis Shakira.

 

Pelantun lagu Whenever Wherever tersebut ingin melanjutkan sisa tur dunianya pada Juni 2018. Negara-negara di Eropa, Amerika Serikat, dan Amerika Latin masih menunggu jadwal kelanjutan 'El Dorado World Tour'.

 

"Aku merasakan bagaimana kalian semua merencanakan datang ke konser dan dengan sabar menunggu penampilanku. Menurut dokter aku memerlukan lebih banyak waktu untuk memulihkan suara," lanjutnya.

 

"Aku tidak sabar sampai di bulan Juni! Aku janji memberikan yang terbaik bagi kalian semua!" ungkap Shakira.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement