Senin 25 Dec 2017 12:01 WIB

Ed Sheeran tak Sangka Shape of You akan Sukses

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Ed Sheeran
Foto: EPA
Ed Sheeran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lagu Shape of You yang dinyanyikan penyanyi Ed Sheeran menjadi hits dan menduduki peringkat pertama di berbagai tangga lagu. Padahal Ed Sheeran tidak pernah menyangka lagunya akan sukses.

Ia tidak pernah mengira orang lain akan menyanyikannya. "Tak seorang pun dari kita berpikir banyak hal di dalamnya. Saya tidak membuat lagu itu menjadi milikku untuk dinyanyikan, kata Ed Sheeran," seperti yang dikutip dari Times of India, Senin (25/12).

Sedangkan penulis lagu Shape of You Johnny McDaid, menceritakan rekaman lagu itu sangat cepat. Karena penyanyi asal Inggris itu sangat tidak sabar di studio.

"Sejujurnya saya percaya itu karena Ed sangat tidak sabar sehingga tidak bisa menunggu saya untuk mendapatkan suara drum," ujar McDaid.

Ed pergi keluar dan berkata Saya akan melakukannya dengan gitar. "Itu baru 15 menit bertemu dengannya dan kami sibuk," katanya lagi.

Pembuat lirik Galway Girl ini juga menambahkan ia berusaha kerasmenciptakan suara yang membuat pendengar merasa dilucuti. "Saya adalah seniman akustik, yang pertama dan terdepan," ujar McDaid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement