Ahad 24 Dec 2017 14:29 WIB

Anna Kendrick Terkesan dengan Penampilan Kristen Stewart

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Kristen Stewart
Foto: EPA
Kristen Stewart

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Anna Kendrick mengaku memiliki sosok yang membuatnya terkesan. Bukan karena pencapaian tertinggi dalam berkesenian, justru gaya bicara dan gestur tubuh Kristen Stewart.

"Saya memiliki satu kesan, dan ini adalah kesan yang paling aneh, juga. Saya seharusnya terkesan pada seperti Christopher Walken atau sejenisnya, dan saya memiliki seorang Kristen Stewart, saya tidak tahu kenapa," kata pemeran film Pitch Perfect dikutipdari E!Online, Ahad (24/12).

Kendrick mengaku memiliki kekaguman pada pemeran film Twilight tersebut, meski pun tidak tahu apa alasan jelasnya. Bahkan saking memiliki perhatian lebih pada gaya dan gestur tubuh Stewart, dia dengan lancar menirukannya.

Saat ini Kendrick sedang sibuk dengan promosi film seri ketiga Pitch Perfect. Dia pun mencoba berkilas balik mengapa bisa bergabung dengan grup cappella Barden Bellas.

"Saya pernah melihatnya, seperti video YouTube - irama kecil - jadi saya baru mempelajarinya karena saya orang yang agak norak," kata pengisi suara Trolls.

Menampilkan kemampuan itu justru membuat dia terpilih untuk ikut berperan dalam Pitch Perfect. Bahkan sutradara pun tertarik memasukan lagu yang dibawakannya dengan gelas tersebut ke dalam film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement