Ahad 24 Dec 2017 00:12 WIB

Lagu Power dari EXO akan Diputar di Dubai Fountain

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Boyband EXO.
Foto: EPA
Boyband EXO.

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Tembang Power dari boyband Korea Selatan EXO masuk dalam daftar lagu pertunjukan air mancur Dubai Fountain di Dubai. Lagu tersebut akan diputar untuk pertama kalinya pada 16 Januari 2018.

EXO mengungkapkan rasa bangga karena Power dipilih sebagai lagu K-Pop pertama yang dimainkan di Dubai Fountain Show. Apalagi, destinasi wisata tersebut didatangi pengunjung dari seluruh dunia.

"Lagu ini tidak hanya memiliki musik yang dinamis, liriknya pun menceritakan tentang bagaimana seseorang bisa menjadi lebih kuat melalui musik yang dapat menyatukan semua orang," ungkap EXO lewat pernyataan resminya.

Dubai Fountain Show selalu memutar lagu-lagu terbaik dari musisi dunia. Beberapa di antaranya adalah Thriller oleh Michael Jackson, I Will Always Love You oleh Whitney Houston, serta Skyfall oleh Adele.

Dengan penyajian musik dan visual yang megah, Dubai Fountain diakui sebagai salah satu air mancur musikal paling mengesankan di dunia. Pertunjukan tersebut berada pada ketinggian 23,81 acre atau setara dengan 18 lapangan bola.

Dubai Fountain mampu meluncurkan air lebih tinggi dari bangunan 45 lantai. Kombinasi bentuk air yang diciptakan oleh 6.000 WET superlight dan 25 proyektor warna tampil diiringi musik klasik, kontemporer, hingga musik bernuansa Timur Tengah.

Issam Kazim, CEO dari Dubai Tourism meyakini pengunjung Dubai Fountain akan terhibur dengan lagu EXO. Menurut dia, musik dari Asia menjadi bagian penting pada salah satu atraksi yang paling banyak dikunjungi di kota tersebut.

"Kami menyambut EXO ke kota kosmopolitan dan multikultural ini, dan kami yakin musik mereka akan berkesan bagi semua pengunjung Dubai Fountain," ungkap Issam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement