Selasa 19 Dec 2017 14:00 WIB

Srimulat akan Mengocok Perut Pengunjung Ancol

Srimulat
Foto: Antara/Teresia May
Srimulat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masih ingat Srimulat? Ya, sekelompok pelawak yang fenomenal pada era 70 an kini tampil kembali untuk menghibur masyarakat. Bukan sekedar grup lawak yang anggotanya paling banyak saja, namun rombongan seni suara dan tari ini solid hingga sekarang karena sebuah kebersamaan.

Kelompok lawak garapan Teguh Slamet Raharjo di tahun 50-an ini berkarakterkan subkultur Jawa yang ciri khasnya melekat di setiap pemainnya. Bertajuk The return of Srimulat, mereka berkumpul dan reuni di Pasar Seni Ancol pada hari Sabtu, (23/12) jam 8 malam.

Pelawak kawakan Tarzan, Polo, Kadir, Nunung, Rohana, Nurbuat, Yetty Betet, Tessy dan Gogon siap mengocok pengunjung Pasar Seni Ancol. Kemeriahan bertambah dengan hadirnya bintang tamu artis muda berbakat Syifa Maya yang turut berperan dalam alur cerita.

Mengusung judul Ayahku Mantuku akan menceritakan kisah drama asmara antara Bapak  dan anak yang sedang dimabuk cinta. Cerita ini dikemas secara apik dan lucu serta berakhir tanpa diduga-duga khas pertunjukan Srimulat. Makin seru dinikmati bersama keluarga dan sahabat tercinta di liburan akhir tahun ini dalam suasana akrab khas Pasar Seni Ancol.

Mau tau seperti apa kelucuannya? Yuk jangan lewatkan moment langka ini hanya di Pasar Seni Taman Impian Jaya Ancol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement