Kamis 14 Dec 2017 14:23 WIB

Woody Harrelson dalam Perbincangan Bintangi Film Venom

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Woody Harrelson
Foto: EPA
Woody Harrelson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Amerika Woody Harrelson sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi Venom. Film spin-off dari semesta Spider-Man itu berfokus pada kisah Venom, musuh bebuyutan si manusia laba-laba.

Belum ada pengumuman resmi yang dipublikasikan rumah produksi Sony Pictures ataupun komentar dari sang aktor. Peran yang ditawarkan padanya dalam Venom pun masih rahasia, tapi yang pasti ia akan bergabung dengan Tom Hardy, Michelle Williams, dan Riz Ahmed.

Dikutip dari laman Malay Mail Online, sebagian pengamat memprediksi Harrelson akan menjadi semacam kaki tangan Venom. Detailnya masih samar, namun sulit membayangkan ia mengambil bagian utama mengingat pembuatan film sudah berjalan.

Sejak Oktober 2017, para pemeran telah berada di lokasi dan melakukan proses pengambilan gambar. Film disutradarai Ruben Fleischer, yang sebelumnya bekerja bersama Harrelson di film Zombieland pada 2009.

Venom dijadwalkan tayang di bioskop global mulai 5 Oktober 2018. Jika Harrelson 100 persen dipastikan berperan dalam film, keputusan itu akan semakin menambah daftar panjang CV-nya di dunia perfilman.

Pria 56 tahun itu telah banyak terlibat dalam waralaba film besar, seperti Hunger Games, Planet of the Apes, dan Star Wars. Ia juga akan membintangi film Solo: A Star Wars Story yang tayang Mei 2018.

Tahun ini, Harrelson berperan dalam Three Billboards Outside Ebbing, Missouri sebagai tokoh Sheriff Bill Willoughby. Sinema arahan sutradara Martin McDonagh itu cukup menarik perhatian, mendapat enam nominasi di ajang penghargaan Golden Globe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement