Rabu 09 Jan 2019 12:24 WIB

Sony Pastikan Garap Sekuel Venom

Sosok penjahat di kredit akhir film Venom diduga jadi penyambung cerita.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Adegan dalam film Venom.
Foto: Sony Pictures via AP
Adegan dalam film Venom.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sony telah resmi akan menggarap kelanjutan cerita Venom. Namun, sepertinya pengemar belum bisa melihat kolaborasi antara Eddie Brock dan symbiotenya yang sombong dalam waktu dekat.

Rumah produksi bergerak maju untuk menggarap sekuel Venom. Mereka telah mempercayakan kembali Kelly Marcel untuk menulis naskah, serta merangkap sebagai produk eksekutif.

Marcel merupakan sosok yang bersama-sama menulis film pertama. Dia bekerja sama dengan Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg untuk mengembangkan cerita.

Tom Hardy menjadi sosok yang memerankan karakter Venom dan Brock. Dia menjadi jurnalis yang kurang beruntung karena idelismenya dalam sebuah peliputan.

Untuk kabar kelanjutan proyek ini, Sony menolak berkomentar. Namun, sepertinya Sony akan segera memulai melihat dari pendapatan yang dihasilkan lebih dari 855 juta dolar AS di seluruh dunia sejak rilis pada bulan Oktober tahun lalu.

Masih harus dilihat persis seperti apa sekuel yang direncanakan. Namun, banyak spekulasi menduga mungkin ini taruhan yang aman untuk mengharapkan penampilan Woody Harrelson, yang muncul di adegan kredit akhir Venom sebagai pembunuh berantai Cletus Kasady.

Dalam komik, Kasady terikat dengan symbiote sendiri. Gabungan itu mendapatkan nama Carnage yang sangat tepat, menjadi salah satu musuh paling haus darah untuk melawan Venom. Sedangkan Michelle Williams, yang memerankan mantan tunangan Eddie, Anne, juga diperkirakan akan kembali, dikutip dari EW, Rabu (9/1).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement