Rabu 13 Dec 2017 03:10 WIB

Gading Marten Buatkan Video Klip Single Ketiga The Groove

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
The Groove.
Foto: Republika/Noer Qoemariah K
The Groove.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang 2018, band yang eksis di era 90-an, The Groove akan merilis video klip single ketiga dari album terbaru berjudul Forever You'll Be Mine. Single album ini berjudul 'Kematangan Cinta'

Vokalis The Groove, Rieka Roslan mengatakan video klip single ini dibuat oleh Gading Marten. Tak ketinggalan ayah dan ibu Gading, Roy Marten dan Anna Maria ikut membintangi video klip tersebut.

"Kenapa dipilih keluarga Martin karena menurut kami mereka itu ikonik banget. Kematangan Cinta adalah cinta yang benar-benar matang dan sudah mengerti hidup itu apa. Kebetulan yang memerankan adalah Alhamdulillah Om Roy dan Tante Maria," ujar Rieka Roslan dalam acara konferensi pers Bring Back The Groove with Atlet Century Park, di Century Park Hotel, Selasa (12/12).

Rieka dan teman-teman The Groove lainnya kemudian mengucapkan terima kasih pada pasangan Roy Marten-Anna Maria, Gading, dan Gisela Anastasia yang sudah meluangkan waktu untuk proyek video klip The Groove ini. Video klip lagu 'Kematangan Cinta' memiliki jiwa berkat mereka.

"Mungkin kalau bukan mereka yang melakonkan cuma lagu biasa saja, karena di sini kita mau mengatakan bahwa pertambahan usia bukan membuat jadi tua malah kita menjadi muda karena spiritnya yang tumbuh terus setiap hari," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement