Kamis 22 Nov 2018 09:05 WIB

Gading Marten Juga Minta Publik tak Banyak Berasumsi

Tagar #savegempi menjadi trending topic di media sosial Twitter

Rep: Santi Sopia/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Gading Marten dan Gisella Anastasia
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Gading Marten dan Gisella Anastasia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah Penyanyi Gisella Anastasia (Gisel) yang meminta maaf kepada publik terkait kabar perceraian melalui unggahan di akun instagram, suaminya Gading Marten pun melakukan hal sama. Berbeda dengan Gisel yang mengunggah foto kebersamaan saat perayaan ulang tahunnya, akun resmi Gading Marten, @gadiiing hanya mengunggah latar gambar berwarna hitam.

Gambar tersebut berisikan permintaan maaf sekaligus memohon publik agar tidak banyak berasumsi. "Ijinkan saya mengucapkan terima kasih untuk semua keluarga, sahabat dan kalian semua yang sayang dan mendoakan kami," tulis Gading.

Gading menganggap berita sedih yang disebarkan bisa membawa aura sedih pula. Begitu juga sebaliknya, ia berharap tidak ada berita yang tidak benar beredar luas.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ijinkan saya mengucapkan terima kasih utk semua keluarga, sahabat dan kalian smua yang sayang dan mendoakan keluarga kami.. terutama yg sayang sama gempi juga... maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua.. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga.. saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi2 yg tdk benar dan saling menjelekan.. it’s not easy and it’s not gonna be... kami akan selalu baik baik utk gempi.. DOAkan kami 🙏🏻 Tuhan berkati kalian semua..

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

"Terutama yg sayang sama gempi juga..maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan ajan membawa aura baik untuk semua. Tapi kalau berita sedih, semua akan merasakan juga. Saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi-asumsi yang tidak benar san saling menjelekkan. Its not easy and its not gonna be kami akan selalu baik untuk gempi. Doakan kami. Tuhan berkati kalian," tulis Gading.

Unggahan Gading tersebut sampai berita ini diturunkan sudah disukai sebanyak 269,634 dan dikomentari 15438. Tagar #Savegempi juga diketahui trending topik di media sosial twitter.

Sebelumnya Gisel menggugat cerai Gading Marten, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan Gisel pada 19 November 2018.

Berkas tersebut sudah dikonfirmasi Kepala Humas PN Jakarta Selatan Achmad Guntur melalui pesan WhatsApp kepada wartawan. Mengenai penggugat dan tergugat, pengadilan tidak diberi kewenangan untuk memublikasikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement