Selasa 12 Dec 2017 10:37 WIB

Jennifer Aniston Mengaku tak Bisa Memasak

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Jennifer Aniston
Foto: EPA
Jennifer Aniston

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Cantik, cerdas, dan punya banyak penggemar, bukan berarti Jennifer Aniston merasa dirinya sempurna. Aktris Amerika Serikat itu mengakui salah satu kekurangannya, yaitu tidak bisa memasak.

Tidak bisa memasak yang dimaksud Aniston bukan berarti sama sekali tidak bisa memasak. Perempuan 48 tahun tersebut dapat membuat menu masakan sederhana, tetapi berharap kemampuannya lebih baik lagi dalam memasak.

"Saya sangat ingin belajar memasak dan menyiapkan menu yang terlihat cantik, tetapi saya tidak memiliki cukup banyak waktu," ungkap istri dari aktor Justin Theroux itu.

Agar menghemat waktu saat menyiapkan sarapan untuk suaminya, Aniston memiliki trik tersendiri. Ia menyebut dirinya ahli membuat cuppa eggs alias telur rebus yang diletakkan pada cangkir khusus.

Meski menu yang dibuatnya kebanyakan sederhana, Aniston termasuk cermat memperhatikan asupan makanan dirinya dan Theroux. Sebisa mungkin ia menjauhkan diri dari gula berlebih, termasuk pemanis buatan.

"Saya lumayan ketat mengatur apa yang masuk dalam tubuh saya. Perkecualiannya adalah Coffee-Mate creamer yang masih tetap saya butuhkan," ujar Aniston, dikutip dari laman Times of India.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement