Jumat 08 Dec 2017 18:34 WIB

Film Baru Cinta Laura Rilis Tahun Depan

Rep: Nora Azizah/ Red: Winda Destiana Putri
Cinta Laura
Foto: Antara
Cinta Laura

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Karir aktris muda Cinta Laura Kiehl nampaknya kian cemerlang di panggung Hollywood. Berawal dari film berjudul After The Dark yang rilis 2013 silam, Cinta bermain untuk tiga judul film lainnya.

"Rencananya film akan rilis semua tahun depan," ujar Cinta ditemui usai pengumuman dirinya sebagai salah satu brand ambassador ponsel asal Cina, Jumat (8/12), di Jakarta. Film hollywood tersebut masih masuk dalam kategori independent movie sama seperti film yang ia bintangi sebelumnya.

Cinta mengungkapkan, ia belum bisa menjabarkan secara detail perihal film. Namun proses pengambilan gambar sudah dilakukan selama September sampai Oktober lalu di Amerika Serikat (AS). Uniknya, film terbarunya kali ini cukup menantang. Bila dalam film sebelumnya Cinta berperan sebagai sosok biasa, kali ini berbeda. Cinta bermain dalam film bergenre Phsycological Drama, dan akan ada adegan pembunuhan di dalamnya.

Selain film hollywood, Cinta Laura juga tengah menggarap proyek dalam negeri. Film dengan judul Target rencananya akan ia bintangi bersama Raditya Dika. "Senang bisa main film Indonesia lagi, sudah tujuh tahun saya tidak main film atau sinetron," jelas Cinta. Ia tertarik membintangi Target karena percaya dengan sosok Raditya Dika yang multi talenta. Ia akan melakukan proses syuting pada 15 Desember sampai 12 Januari 2018 mendatang. Setelahnya, Cinta akan kembali ke Los Angeles, AS. Rencananya film Target akan tayang pada Ramadhan tahun depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement