Senin 04 Dec 2017 16:05 WIB

‘Eksis Banget’ Gandeng Artis-Artis Baru di Industri Hiburan

Peluncuran Perdana 'Eksis Banget' di Brewerkz Senayan City, Jakarta, Kamis (30/11).
Foto: dokpri
Peluncuran Perdana 'Eksis Banget' di Brewerkz Senayan City, Jakarta, Kamis (30/11).

JAKARTA -- Eksis Banget, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang entertainment dan talent management, melaksanakan peluncuran perdananya pada hari Kamis (30/11) di Brewerkz Senayan City, Jakarta.

Eksis Banget merupakan sebuah perusahaan talent management di bawah Gushcloud Entertainment, perusahaan yang menangani influencer, selebriti, serta talent. Saat ini, Eksis Banget telah memiliki lima artis di bawah manajemennya, yaitu Salshabilla (@salshabillaadr), Hanggini (@hanggini), Amel Carla (@amelcarla) ,Shirin Al Athrus (@shireeenz) , dan Darin Al Athrus(@darieenz).

Saat ini, Eksis Banget telah dikelola langsung oleh Gushcloud Entertainment. Sebelumnya, Eksis Banget dikelola oleh Aan (@aanstory). Akan tetapi setelah adanya keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada 9 November lalu para pemegang saham, dan adanya perubahan anggaran dasar dan susunan pengurus ini diwakili langsung dari kantor Kartika & Associates Law Firm sebagai kuasa hukum yang ditunjuk oleh Eksis Banget. 

Saat ini Eksis Banget dikelola langsung oleh Gushcloud Entertainment yang dikepalai oleh Althea Lim sebagai CEO. “Dengan Eksis Banget, kami berharap dapat menciptakan artis-artis muda yang baru, untuk dapat menjadi bintang besar ke depannya ” ujar CEO Gushcloud Entertaiment, Althea Lim.

Dengan target para ‘Gen Z’ yang selalu update di media sosial, Eksis Banget tak hanya mengelola artis dan influencer muda yang telah memiliki banyak followers di akun media sosial. Eksis Banget juga kerap mengasah skill bermusik, video editing, serta membantu pemasaran untuk bisnis mereka.

“Eksis Banget masih akan terus mencari talenta-talenta muda dan berbakat untuk dapat bergabung bersama kami. Kami juga telah menyusun banyak rencana untuk artis-artis kami ke depannya” ujar  Business & Network Director Eksis Banget, Pricilla Ismi. 

Salah satu artis dari Eksis Banget, Salshabilla Adriani, menyatakan senang telah tergabung dalam Eksis Banget. “ Saya sudah bergabung dengan Eksis Banget sejak tahun 2016 hingga sekarang. Eksis Banget membantu menciptakan lagu dan mengolah vokal saya sehingga saya dapat mengeluarkan single ‘Malaikat Baik’ dan ‘Cerita Kita’ di tahun 2017 ini. Sukses selalu untuk Eksis Banget! ”ujar Salshabilla.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement