Sabtu 25 Nov 2017 19:54 WIB

Agnez Mo Tampil Memukau di Gelaran MAMA 2017

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Agnes Monica
Foto: Republika
Agnes Monica

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Penyanyi Agez Mo menjadi wakil Indonesia di acara Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017. Di acara tahunan yang berlangsung di Vietnam ini, Agnez Mo akan tampil di panggung bersama musisi Korea dan internasional lainnya.

Pantauan Republika.co.id, Sabtu (25/11) pada live streaming oleh stasiun TV Mnet, saat mendatangi karpet merah sebelum acara penghargaan dimulai, pembawa acara karpet merah bertanya mengenai pakaian yang digunakan oleh Agnez Mo. Agnez menggunakan parka berwarna orange dan dengan potongan rambut blonde pendek memasuki area karpet merah.

"Saya membeli pakaian di Los Angeles dan karena saya menyukai baju penuh warna saya memilih baju ini," kata Agnez Mo.

Agnez Mo yang baru pertama kali ke Vietnam mengungkapkan keinginannya untuk dapat debut di Vietnam. "Saya baru saja mengeluarkan album pada Oktober lalu. Saya pikir akan menarik jika saya dapat tampil di Vietnam," lanjutnya.

Musisi yang baru saja merilis lagu 'Damn I Love You' ini juga akan ikut meramaikan acara MAMA 2017 dengan menampilkan lagu di acara bergengsi Korea ini. Selain diadakan di Hoa Binh Theater, Vietnam, MAMA 2017 akan hadir di Jepang dan Hongkong.

Musisi Korea akan memperebutkan berbagai kategori penghargaan seperti grup pria terbaik, grup wanita terbaik, lagu terbaik, tarian terbaik, dan penghargaan bagi musisi internasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement