Jumat 17 Nov 2017 08:27 WIB

Kucing Petualang Ini Jadi Seleb di Instagram

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
kucing
Foto: Wired for Adventure
kucing

REPUBLIKA.CO.ID, Ada banyak kucing peliharaan yang senang diajak naik gunung, berenang, bahkan berselancar bersama teman manusianya. Mereka bahkan sudah jadi 'selebritas' di media sosial Instagram, seperti dikutip dari laman Wired for Adventure berikut.

Sukii

Sukii adalah kucing ras Bengal yang tinggal di Kanada bersama teman manusianya, Marti. Foto-foto Sukii menjelajah pegunungan, danau, hutan, dan lokasi bersalju bisa disimak di akun Instagram @sukiicat dengan lebih dari 485 ribu pengikut.

Magic

Kucing bernama Magic yang tinggal di Seattle, Amerika Serikat, ini tidak menghabiskan akhir pekan hanya dengan tidur-tiduran. Pejantan yang dikenal lewat akun Instagram @furrymagic ini sering berkemah, menjelajah, dan berkayak dari satu pulau ke pulau lainnya.

Nanakuli

Seekor kucing bermata satu dari Hawaii bernama Nanakuli sama sekali tidak takut air, bahkan ia hobi berselancar di banyak lokasi. Aksi Nanakuli diabadikan oleh teman manusianya, Alexandra, pada akun Instagram @kulithesurfingcat.

Eevee

Eevee suka menjelajah hutan, piknik di alam terbuka, atau bersantai ria di hammock bersama Emily, teman manusianya. Pada keterangan di akun Instagram @whiskered_away, kucing yang berwarna hitam kecokelatan itu tinggal di Georgia, AS.

Gus

Aktivitas luar ruang Gus, kucing ras campuran Siam asal Los Angeles, terekam pada linimasa akun Instagram @gus.the.adventurous. Tori, pemiliknya, suka mengajaknya bepergian ke alam bebas, seperti ke pantai, danau, hutan, bahkan berlatih panjat tebing bersama.

Rio Roper

Kucing betina ini tinggal di Denver, Colorado, dengan teman manusia bernama Maria and Aaron. Ia sering ikut berkemah, berkano, dan menjelajah ke banyak tempat, lengkap dengan scarf ala penjelajah di leher, membuat foto-fotonya di akun @adventurrio tampak semakin keren.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement