Rabu 15 Nov 2017 18:53 WIB

Super Mario Bros akan Dibuat Versi Film Layar Lebar

Rep: Christiyaningsih/ Red: Winda Destiana Putri
Super Mario Bros
Foto: mario-bross.net
Super Mario Bros

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Super Mario Bros dikabarkan akan segera dibuat versi film untuk tayang di bioskop. Mario dan Luigi akan menyapa para penggemarnya dalam bentuk animasi. Illumination Entertainment disebut semakin dekat dengan Nintendo Co. untuk bekerja sama mewujudkan film Super Mario Bros.

Dikutip dari laman Wall Street Journal, Illumination yang pernah menggarap Despicable Me dan pihak Nintendo menolak memberikan komentar. Namun kabar ini semakin santer terdengar. Film adaptasi dari video gim yang telah berusia 32 tahun tersebut mengisahkan dua tukang ledeng yakni Mario dan Luigi.

Rumor yang berkembang menyebut jika Shigero Miyamoto, yang menjadi pencipta Mario Bros sekaligus perwakilan dari Nintendo, akan menjadi produser film tersebut. Bila isu ini benar adanya, maka tidak menutup kemungkinan Zelda dan Metroid yang merupakan bagian dari gim Nintendo turut dibuatkan film di masa depan.

Super Mario Bros akan diproduksi di Paris oleh studio Illumination Mac Guff.Dengan rekam jejak kesuksesan Illumination selama menangani animasi, ekspektasi tinggi terhadap Super Mario Bros pun mencuat. Sebelumnya Illumination pernah mencetak sukses lewat Minions dan Secret Life of Pets.

Kembalinya Mario dan Luigi diramalkan akan meraup penonton lintas zaman. Film ini tidak hanya menyita perhatian anak-anak masa kini. Karena telah berusia lebih dari tiga dekade, anak-anak yang dulunya bermain gim konsol Mario Bros kini telah beranjak dewasa dan dipastikan menanti kehadiran filmnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement