Rabu 15 Nov 2017 06:58 WIB

SK-II Rilis Edisi Terbatas Perawatan Wajah Change Destiny

SK-II Facial Treatment Essence-Change Destiny Limited Edition.
Foto: SK-II
SK-II Facial Treatment Essence-Change Destiny Limited Edition.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merek perawatan ternama SK-II membuat trobosan berani di musim ini dengan meluncurkan edisi terbatas SK-II Facial Treatment Essence-Change Destiny Limited Edition. Rangkaian perawatan wajah ini diluncurkan untuk merayakan para wanita yang memilih untuk menentukan takdir dan menjalani hidup sesuai kemauan mereka sendiri.

Facial Treatment Essence ini mengubah tampilan dengan menghiasi semua botol putihnya menggunakan kalimat penyemangat yang unik dari Change Destiny. Di antaranya Be the Person You Decide To Be (jadilah orang yang kamu inginkan), Change is in All of Us (perubahan ada di dalam diri kita semua), Destiny is a Matter of Choice (takdir adalah pilihan).

Change Destiny berkolaborasi dengan tiga pesohor pop terkemuka yaitu Dou Jing Tong penyanyi sekaligus pengarang lagu asal Cina, Choi Soo Young bintang K-Pop dari Girls Generation (SNSD), dan Haruka Ayase aktris papan atas Jepang. SK-II juga berencana mengeluarkan film yang sarat akan semangat untuk #ChangeDestiny atau #mengubahtakdir ke arah yang lebih baik.

"Dalam rangka merayakan kebebasan memilih, SK-II mengajak para wanita untuk berkomitmen dan menyatakan pendapat mereka dengan kemasan botol yang menggambarkan kepribadian mereka di media sosial menggunakan tagar #YourStatementYourBottle," ujar SK-II melalui siaran persnya, Selasa (14/11).

SK-II Facial Treatment Essence ini bisa didapatkan mulai 1 November hingga 31 Desember. Edisi terbatas ini ditawarkan dalam beberapa paket sebagai berikut:

- SK-II Skin Revitalizing Set – Rp 2.942.000

Terdiri dari:

SK-II Facial Treatment Essence 230ml, SK-II Facial Treatment Clear Lotion 160ml, 1 piece of SK-II Facial

Treatment Essence Mask, and SK-II R.N.A Power Cream 50gm

- SK-II Radiant Aura Set – Rp 4.034.000

Terdiri dari:

SK-II Facial Treatment Essence 230ml

SK-II GenOptics Aura Essence 30ml

SK-II Cellumination Mask in Lotion 100ml

SK-II Cellumination Deep Surge Ex 15gm

Satu buah SK-II Whitening Source Derm-Revival Mask

- SK-II Youthful Beauty Set – Rp 4.363.000

SK-II Facial Treatment Essence 230ml

SK-II R.N.A. Power Essence 30gm

SK-II R.N.A Power Cream 80gm

SK-II R.N.A. Eye Cream 15gm

SK-II telah 35 tahun menelurkan produk Facial Treatment Essence yang terbuat dari 90 persen Pitera. Pitera merupakan bahan organik alami yang mengandung vitamin, asam amino dan mineral.

Untuk berita terkini dan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.sk-ii.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement