Rabu 19 Aug 2015 13:07 WIB

SK-II Luncurkan Ajang Pencarian Bakat Kecantikan Digital

Beauty Bound Asia mencari para pelaku kreatif di dunia kecantikan digital.
Foto: Youtube
Beauty Bound Asia mencari para pelaku kreatif di dunia kecantikan digital.

REPUBLIKA.CO.ID, SK-II meluncurkan program pencarian bakat di bidang pembuatan konten kecantikan digital. Ajang tersebut diberi nama Beauty Bound Asia dan akan dirilis di Youtube. 

Dalam siaran pers yang diterima ROL, Rabu (19/8), Beauty Bound Asia merupakan kesempatan bagi mereka yang ingin mengenal dan belajar dari kreator konten kecantikan dunia. Termasuk dari berbagai merek produk kecantikan dan pakar digital. 

“SK-II memahami pesatnya perkembangan kecantikan modern dan keberadaanpara digital beauty influencers. Sebagai bagian dari filosofi #changedestiny brand kami, kami dengan bangga mengambil bagian dari kesempatan ini untuk mendukung, memberdayakan, serta mengembangkan komunitas kreator secara lebih jauh lagi, guna membina hubungan dengan calon pakar kecantikan generasi berikutnya,” ujar Seth Sandeep, Chief Marketing Officer SK-II Global.

Beauty Bound Asia akan dibuka di 11 kota di Asia, diantaranya Tokyo, Seoul, Osaka, Hong Kong, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, hingga Jakarta. 

Salah satu mentor adalah Michelle Phan dengan 7,8 juta pengikut di Youtube dan lebih dari 1,9 juta pengikut di Instagram. Selain itu mentor lain adalah para nama terkenal di dunia kecantikan digital seperti Sasaki Asahi (Jepang), Calary Girl (Korea), Momay (Thailand), serta Wengie (Australia).

Tantangan ini dijadwalkan dimulai pada 25 Agustus 2015 dan diakhiri dengan final di Tokyo pada 7 November. Tertarik untuk mendaftar silakan cek di www.beautyboundasia.com.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement