Jumat 08 Dec 2017 08:00 WIB

Tips Perawatan Wajah Mudah dan Praktis untuk Tiap Wanita

Tampil percaya diri dengan produk perawatan dari SK-II.
Foto: SK-II
Tampil percaya diri dengan produk perawatan dari SK-II.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam sebuah jajak pendapat belum lama ini, sekitar 40 persen wanita merasa malu jika difoto saat kondisi kulitnya sedang jelek. Banyak wanita yang percaya kalau kulit berminyak, kering, berbintik hitam, dan bahkan keriput dapat memengaruhi perasaan dan kepercayaan diri mereka.

Para ahli dan merek kecantikan berusaha berusaha mengatasi hal tersebut dengan make-up dan produk perawatan kulit. Tetapi setiap perempuan pasti tahu kalau menggunakan make-up ataupun perawatan kulit yang lengkap itu sulit untuk dilakukan setiap hari. Berikut ini adalah cara mudah dan cepat agar hasil swafotomu bagus dan merasa percaya diri dengan kulitmu setiap saat.

Pukul 8 pagi, bangunkan kulitmu dengan kesegaran (tidak hanya dibilas)

Segarkan kulitmu sehingga terbangun dari sisa-sisa kantuk dengan memberikan facial essence secukupnya. Essence yang ringan dan berkualitas dapat memberikan kelembapan untuk kulit. Manfaatnya mirip dengan meminum segelas air setelah kita bangun tidur. Tubuh dan kulitmu akan terasa segar.

Pukul 2 siang, hilangkan minyak di wajah

Perasaan lelah atau mengantuk setelah makan siang itu wajar, termasuk untuk kulitmu. Berjalanlah keliling kantor sembari mengurangi minyak berlebih di wajah dengan kertas atau tisu penyerap minyak.

Pukul 7 malam, lembapkan dengan cepat

Kulit yang terasa lelah bukan alasan untuk para perempuan menghindari makan malam dengan sahabatnya. Sebelum pergi, lalukan perawatan wajah seperti ini. Nutrisinya akan terserap oleh kulit, sehingga kulit akan terlihat lembut dan cerah. Tidak perlu harus menggunakan make-up.

Pukul 10 malam, rawat kulitmu bahkan saat di malam hari

Minum air yang cukup sebelum tidur juga baik untuk tubuhmu. Berikan juga sedikit essence untuk kulitmu sebelum tidur.

Salah satu essence terbaik adalah SK-II Facial Treatment Essence. Setiap tahun, produk ini terus membuktikan kelebihannya. Setelah 35 tahun menggunakan formula yang sama, SK-II Facial Treatment Essence tetap mampu mencerahkan, melembapkan, dan menghaluskan kulitmu.

Mendekati musim liburan dan tahun baru, SK-II memperkenalkan edisi terbatas dengan desain berbeda menggunakan 3 kalimat unik yaitu 'Be the Person You DECIDE To Be' (Jadilah Orang yang Kamu Inginkan), 'CHANGE is in All of Us' (Perubahan Ada di dalam Diri Kita Semua) dan 'DESTINY is a Matter of Choice' (Takdir adalah Pilihan).

Setiap perempuan wajib memiliki salah satunya sebelum tahun baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement