Sabtu 14 Nov 2015 14:21 WIB

Susan Bachtiar dan Kado Skuter untuk Suami

Susan Bachtiar
Foto: Republika/Edwin Dwiputranto
Susan Bachtiar

REPUBLIKA.CO.ID, Pembawa acara Susan Bachtiar mengaku tidak terlalu suka diberi hadiah. Perempuan yang mengecap pendidikan guru ini juga selalu merasa bunga adalah hadiah yang cukup baginya.

"Bunga putih, saya paling cuma minta itu ketika ditanya suami mau kado apa," katanya, ketika ditemui di peluncuran koleksi terbatas Facial Treatment Essence SK-II, di The Conservatory, Teluk Betung, Jakpus, beberapa waktu lalu.

Susan justru lebih suka memberikan kado ketimbang diberi. Salah satu kado paling berkesan yang pernah diberinya terjadi tahun ini. Untuk ulang tahun suaminya Susan memberikan skuter yang sudah lama diidamkan sang suami.

"Dari sebelum kami menikah saja, suami sudah selalu ngomong ingin punya skuter," kata Susan. Jalanan Jakarta yang dianggap tak bersahabat namun mengurungkan niat suaminya membeli motor itu.

Susan yang punya kenangan manis dengan skuter akhirnya diam-diam membelikan suaminya skuter. "Saya tumbuh dengan naik skuter kemana-mana dengan papa, keluar masuk jalan-jalan Jakarta," katanya.

Skuter diberikan Susan sebagai kejutan kepada suaminya. "Saya sampai menitipkan ke rumah tetangga skuter yang dipitakan," kenang Susan.

Aktris yang hobi lari maraton ini lalu menyebut ekspresi senang di wajah suaminya menjadi bagian paling menyenangkan saat skuter diberikan. "Seumur kenal suami baru kali ini saya lihat dia menitikkan air mata," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement