Senin 06 Nov 2017 08:37 WIB

Tom Hanks Bantu Pria Lamar Kekasihnya

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Tom Hanks
Foto: AP
Tom Hanks

REPUBLIKA.CO.ID, AUSTIN -- Aktor Amerika Serikat, Tom Hanks beristirahat sejenak untuk mempromosikan bukunya di Austin, Texas, pada akhir pekan lalu. Associated Press melaporkan, ia mencoba membantu seorang pria di kerumunan penggemar bukunya untuk mengajukan pertanyaan kepada kekasihnya.

Dilansir dari laman People Senin (6/11), Selama sesi tanya jawab di Texas Book Festival tentang buku barunya, Uncommon Type: Some Stories, Hanks mengatakan kepada kerumunan bahwa ia bosan menjawab pertanyaan mereka.

Hanks kemudian mengeluarkan selembar kertas dan mengumumkan ada seorang pria di kerumunan itu, Ryan McFarling. Pria tersebut memiliki pertanyaan untuk seorang wanita di kerumunan, Nikki Young. Pertanyaannya adalah Nikki, maukah kamu menikah denganku.

Tamu lain di acara ini menangkap momen kejutan proposal dengan kamera, ia pun berbagi foto pasangan bahagia tersebut di atas panggung. "Proposal pernikahan terjadi di @tomhanks yang sedang membaca @texasbookfest sekarang. #love," terang tamu itu.

Dan Festival Buku Texas juga mendokumentasikan momen tersebut, berbagi foto wajah Young yang terkejut dan foto pasangan yang baru bertunangan berdiri dengan Hanks di atas panggung. Setelah proposal tersebut, Hanks memeluk Young dan memberi pasangan itu doa terbaiknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement