Kamis 02 Nov 2017 08:25 WIB

Eddie Redmayne Menanti Anak Kedua

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Eddie Redmayne
Foto: EPA/ANDY RAIN
Eddie Redmayne

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Eddie Redmayne bersiap menanti kehadiran anggota keluarga baru. Aktor asal Inggris ini sedang menanti kelahiran anak kedua bersama istrinya Hannah yang sudah dinikahinya dua tahun.

"Eddie dan Hannah Redmayne dengan senang hati memastikan mereka tengah memiliki anak kedua mereka," kata juru bicara Eddie dikutip dari EW, Kamis (2/11).

Anggota baru itu akan menjadi adik dari anak pertama Redmayne bernama Iris Mary. Anak perempuan itu saat ini sudah memasuki usia 16 bulan.

Kehamilan Hannah sebenarnya sempat tertangkap oleh media. Daily Mail membagi foto baru dari pasangan yang menghadiri acara pada Rabu malam lalu di London Timur. Benjolan kecil terlihat pada perut Hannah yang tertutup baju hitam, celana jins dan mantel angkatan laut sampai lutut.

Redmayne dan istrinya menikah pada bulan Desember 2014. Peristiwa itu terjadi dua bulan sebelum dia membawa pulang Oscar sebagai Aktor Terbaik untuk perannya sebagai Stephen Hawking dalam The Theory of Everything.

Sejak menyambut putri mereka pada bulan Juni 2016, pemeran Fantastic Beasts and Where to Find Them yang biasanya tertutup masalah pribadi telah membuka diri tentang perubahan hidupnya. Menjadi orang tua baru memberikan warna berbeda untuk aktivitasnya.

"Saya tahu itu adalah hal yang sangat istimewa karena saya berbicara dengan banyak teman saya yang memiliki anak dan mereka kembali bekerja, tiga atau tiga hari kemudian," kata pemeran The Danish Girl.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement