Kamis 02 Nov 2017 08:18 WIB

Beyonce Gabung Film Lion King

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Beyonce
Foto: AP
Beyonce

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Rumor soal keterlibatan Beyonce di film versi live-action Lion King akhirnya terjawab. Aktris yang juga penyanyi ini dipastikan bergabung dalam film itu sebagai singa wanita Nala.

Film garapan ulang ini akan diarahkan sutradara Jon Favreau. Pemain lain yang terlibat adalah Donald Glover sbagai Simba, teman masa kecil Nala, dan James Earl Jones akan mengulangi perannya sebagai Mufasa sejak film animasi yang sama tahun 1994.

Kemudian ada Chiwetel Ejiofor sebagai Scar, John Oliver sebagai Zazu, Alfre Woodard sebagai Sarabi, dan Seth Rogen dan Billy Eichner sebagai Pumbaa dan Timon. "Ini adalah impian sutradara untuk mengumpulkan tim berbakat seperti ini untuk membawa kisah klasik ini ke kehidupan," kata Favreau dalam sebuah pernyataan, dikutip dari EW,Kamis (2/11).

Menggarap ulang dengan konsep live-action memang sedang gencar dilakukan Disney terhadap film-film klasik yang dimilikinya. Beberapa film Maleficent, The Jungle Book (yang diarahkan Favreau), dan Beauty and the Beast beberapa yang mendapat respons bagus dari penonton. Beyonce sendiri pernah mengisi suara untuk film animasi Epic yang rilis tahun 2012.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement