Senin 30 Oct 2017 08:00 WIB

Taika Waititi Ingin Buat Film Black Widow Versi Komedi

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Scarlett Johansson
Foto: Marvel
Scarlett Johansson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Taika Waititi telah sukses mengarahkan Thor: Ragnarok dengan sambutan dan ulasan positif. Dia pun mengaku ingin mengarahkan karakter Marvel yang lain, dan pilihannya adalah Black Widow.

"Sejujurnya, saya rasa mungkin saya bisa membawa sesuatu yang sangat unik ke waralaba, jadi saya ingin sekali melihat Black Widow," ujar Waititi dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (29/10).

Karakter yang diperankan Scarlett Johansson sepertinya memang laik diangkat menjadi film sendiri. Hanya saja, sutradara Hunt for the Wilderpeople ini mengaku ingin memberikan sentuhan yang berbeda dari karakter aslinya.

Waititi mencoba ingin mengangkat dari sisi komedi. Dia melihat karakter Black Widow sangatlah kelam dan gelap, termasuk jarang tersenyum dan bercanda, dengan kondisi itu dia menginginkan sentuhan sangat berbeda jika memang diberi kesempatan untuk mengarahkan film Marvel Studios kembali.

"[Saya ingin melihat] Black Widow sebagai sesuatu yang gila dan sedikit lebih lucu dari yang kita harapkan, karena kita tahu ceritanya dan ini sangat cemberut dan sangat gelap dan sejarahnya sangat kelam," ujar pria berusia 42 tahun itu.

Alasan lain yang menarik Waititi memilih Black Widow sebab karakter itu memiliki porsi cerita di Marvel Cinematic Universe. Hanya saja, kisah kehidupannya diceritakan dengan kurang lengkap dan sebenarnya bisa digali kembali.

Selain Waititi yang memiliki ketertarikan menggarap film Black Widow, pemerannya Johansson pernah mengungkapkan hal serupa. Dia menginginkan karakternya itu mendapatkan film sendiri sebab masih banyak misteri yang perlu diungkapkan terutama di bagian masa lalu.

"Saya pikir ada banyak kesempatan untuk menambang alur cerita itu, dia punya cerita asal yang sangat kaya. Ada banyak tempat yang bisa Anda kunjungi - Anda bisa membawanya kembali ke Rusia. Anda bisa menjelajahi program Widow. Hal-hal yang bisa Anda lakukan dengannya. Anda benar-benar bisa menemukan identitas siapa orang ini, dari mana asalnya dan dari mana dia berasal," kata perempuan berusia 32 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement