Sabtu 28 Oct 2017 00:37 WIB

Kulit Kering, Coba Pelembab dengan Ekstrak Alpukat

Pelembab membantu mengurangi kulit kering, salah satu pen dermatitis atopik di anak.ebab
Foto: ist
Pelembab membantu mengurangi kulit kering, salah satu pen dermatitis atopik di anak.ebab

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memiliki kulit mulus, halus dan segar bercahaya tentu menjadi keinginan setiap wanita. Hanya saja akibat pengaruh perubahan iklim secara global, menjadikan kulit tubuh berkurang kelembapannya, terlihat kusam dan kurang bercahaya.

Ditambah lagi dengan paparan sinar matahari yang terasa menyengat menjadikan kulit tubuh berkurang sifat keremajaannya.

Jika sudah seperti ini, produk pelembab kulit selalu jadi solusi.

Dari banyak produk pelembab yang ada, pelembab dengan kandungan vitamin E dan Avocado (Alpukat) bisa jadi pilihan. Sebab kandungan ini bermanfaat memberi nutrisi dan kelembaban pada kulit kering untuk menjadikan kulit tampak sehat, terasa lebih halus dan berkilau.

“Body Lotion St. Ives daily hydrating kami dibuat dari 100 persen pelembab alami – minyak kedelai dan tanaman berbasis Glycerin," ujar Marissa Sugianto selaku Brand Marketing Manager St. Ives dalam keterangan tertulis.

Ia mengatakan, banyak yang tidak tahu bahwa Avocado dan ekstrak minyak kedelai juga dipercaya mengandung sifat antioksidan dan pelembab. Sehingga cocok digunakan untuk perempuan Indonesia.

"Begitu juga bagi mereka penyuka aktivitas luar ruang," jelasnya.

Marissa mengatakan, produk ini mengandung 100 persen bahan alami (natural) yang bermanfaat untuk memberikan nutrisi dan kelembaban pada kulit kering.

"Banyak yang tidak tahu, baik Avocado dan ekstrak minyak kedelai, juga dipercaya mengandung sifat antioksidan dan pelembab, sehingga cocok digunakan untuk perempuan Indonesia begitu juga bagi mereka penyuka aktivitas luar ruang," ujarnya.

"Kecintaan dan kebiasaan wanita Indonesia untuk memanjakan diri dengan bahan-bahan alam yang membuat kami ingin memberikan pengalaman memanjakan kulit terbaik dengan menyediakan produk-produk St. Ives berbahan dasar alami," tambah Marissa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement