Jumat 27 Oct 2017 09:39 WIB

Mel B Klaim Dibius Suami Sepanjang Pernikahannya

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Melanie Brown atau Mel B Spice Girls.
Foto: EPA
Melanie Brown atau Mel B Spice Girls.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Drama perceraian mantan personil Spice Girl, Mel B, berlanjut. Brown mengaku pada Rabu (25/10), kalau ia telah 'dibius' oleh suaminya, Stephen Belafonte sepanjang pernikahan mereka selama 10 tahun.

Penyanyi yang kini berusia 42 tahun, dengan nama asli Melanie Brown, mengaku telah banyak dibius selama hubungannya dalam kesaksian di luar pengadilan di Los Angeles menjelang pengadilan perceraian mereka, Sky News melaporkan. Pasangan ini sebelumnya melangsungkan pernikahan mereka di Las Vegas pada Juni 2007 lalu.

Menanggapi hal tersebut, pengacara Belafonte membantah klaim dari Mel B, dengan mengatakan bahwa hal itu tidak lebih dari kampanye kotor. "Nona Brown sekarang mengambil posisi dia dibius oleh Tuan Belafonte sepanjang perjalanan pernikahan," kata pengacara Belafonte, Philip Cohen, dilansir dari laman Fox News, Jumat (27/10).

Produser film tersebut mengatakan Brown menderita kecanduan kokain dan alkohol yang menjadi masalah utama dalam hubungan mereka. Tak hanya itu, ia juga mengklaim Brown telah menyapu bersih kekayaan yang dimiliki, karena penyanyi tersebut mempunyai gaya hidup yang berlebihan.

Adapun Brown mengajukan cerai pada Maret, dan meminta hak asuh hukum dan fisik putri mereka, Madison. Brown juga dilaporkan diperintahkan untuk membayar Belafonte 40 ribu dolar AS per bulan kepada Belafonte untuk mendapatkan dukungan pasangan sementara. Sidang perceraian mereka diharapkan akan dimulai pada November 6 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement