Rabu 28 Feb 2018 11:49 WIB

Spice Girls Tampil di Pernikahan Pangeran Harry?

Salah satu personel Spice Girls mengaku mendapat undangan ke pernikahan.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Melanie Brown atau Mel B Spice Girls.
Foto: EPA
Melanie Brown atau Mel B Spice Girls.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pernikahan Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris dengan Meghan Markle pada 19 Mei mendatang tampaknya akan jauh lebih meriah dibandingkan Kate dan William. Sebab, kemungkinan besar Spice Girls akan tampil di perayaan tersebut.

Kepastian grup vokal perempuan tersukses di Inggris itu bernyanyi di resepsi pernikahan Harry memang tidak diumumkan secara resmi. Kans tersebut tersirat dari sesi wawancara dengan Melanie Brown, salah satu personelnya.

Penyanyi yang biasa disapa Mel B atau Scary Spice itu hadir dalam program televisi "The Real" Selasa silam. Ia diwawancara tanpa personel Spice Girls lain yakni Melanie Chisholm, Emma Bunton, Geri Halliwell, dan Victoria Beckham.

Sang pemandu acara mengorek-ngorek apakah Mel B datang ke pesta pernikahan Harry-Markle. Mel B menjawab ya dan kemudian mengonfirmasi bahwa seluruh anggota Spice Girls juga menerima undangan.

Namun, Mel B menolak memberikan detail wujud atau bunyi undangan yang datang dari pihak kerajaan. Ia hanya menjawab misterius, "Aku tidak akan mengatakan apa-apa lagi" dan diam saat ditanya apakah Spice Girls akan tampil.

Sikap Mel B yang tidak mengiyakan tetapi juga tidak menyangkal memberi petunjuk yang amat potensial. Kemungkinan besar Spice Girls setidaknya akan mempersembahkan satu lagu untuk kedua mempelai.

Kabar tersebut menyempurnakan 2018 sebagai tahun menggembirakan bagi Spice Girls. Sebelum ini, para anggotanya yang dijuluki Scary, Sporty, Baby, Posh, dan Ginger Spice dikabarkan akan reuni untuk tur dunia sekitar akhir tahun.

Spice Girls bukan satu-satunya musisi terkenal dari Inggris yang dirumorkan tampil di pernikahan kerajaan. Penyanyi Ed Sheeran juga menyiratkan hal serupa dari sebuah sesi wawancara, dikutip dari laman Travel and Leisure.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement