Selasa 28 Aug 2018 14:34 WIB

Mel B Berkomitmen Masuk Rehabilitasi

Mel B harus sehat demi menjadi diri yang baik untuk anak-anak dan keluarganya.

Rep: MGROL 106/ Red: Indira Rezkisari
Melanie Brown atau Mel B Spice Girls.
Foto: EPA
Melanie Brown atau Mel B Spice Girls.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan anggota Spice Girls Mel B atau Melanie Brown yang kini menjadi juri America’s Got Talent akan masuk pusat perawatan rehabilitasi. Dikutip USA Today, Selasa (28/8), Brown mengumumkan ia akan memasuki pusat rehabilitasi untuk memerangi kecanduan seks dan alkohol dan juga agar ia dapat mengatasi PTSD-nya.

Brown (43) berbicara mengenai perpisahannya dengan mantan suaminya Stephen Belafonte menjadi faktor yang memotivasinya pergi ke rehabilitasi. Ia mengatakan bahwa selama enam bulan terakhir ia sedang menulis memoar. Menurutnya, ketika menulis memoar, hal tersebut sangatlah traumatis karena menghidupkan kembali hubungan yang tidak sehat secara emosional, selain itu ia juga harus menghadapi begitu banyak masalah dalam hidupnya.

Brown sangat jujur tentang keadaannya yang selalu minum alkohol untuk mematikan rasa sakitnya. “Terkadang hal itu sangatlah sulit untuk diatasi dengan banyaknya emosi yang saya rasakan. Masalahnya bukanlah pada kecanduan seks dan alkohol,” kata Brown.

Menurut The Guardian, Brown mengatakan bahwa dirinya telah didiagnosis dengan gangguan stres pascatrauma dan membagikan tautan dalam akun Twitter-nya ke situs pemerintahan Amerika yang menjelaskan mengenai kondisi tersebut. “Pengobatannya sangat membantu saya. Saya sadar sepenuhnya bahwa saya sedang berada di titik krisis,” kata Brown.

Brown tidak mengatakan nama dari pusat rehabilitasi yang akan ia datangi, tetapi ia mengatakan ia akan mulai berkunjung dalam waktu dekat. Yang pasti, lokasinya terletak di Inggris. Ia juga mengatakan bahwa ia memasuki rehabilitas agar ia menjadi diri yang lebih baik untuk anak-anaknya, keluarganya, dan orang-orang terdekat yang selama ini telah menyemangatinya.

Brown menikah dengan produser film Stephan Belafonte dari tahun 2007 sampai 2017. Namun Brown harus berpisah dengan Belafonte dan memilih untuk bercerai tahun lalu, setelah melewati perjuangan. Brown menuduh mantannya memukul dan mengancamnya sepanjang pernikahan mereka selama 10 tahun.

Bahkan sempat ada momen, Brown harus mengajukan perintah penahanan sementara terhadap bekas suaminya. Baru di awal bulan ini mereka mencapai penyelesaian mengenai perceraian, salah satu kesepakatan menghapus klaim kekerasan domestik yang diajukan Brown terhadap Belafonte.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement