Kamis 26 Oct 2017 19:07 WIB

Sutradara The Raid Dilirik Arahkan Film DC

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Gareth Evans
Foto: Amin Madani/Republika
Gareth Evans

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara The Raid Gareth Evans kabarnya mulai dilirik industri film Hollywood. Pria asal Hollywood yang aktif di perfilman Indonesia disebut sedang dalam diskusi awal untuk menulis dan mengarahkan film DC Comics Deathstroke.

Evans dinilai dapat mengesankan eksekutif DC dengan pemaparan tentang Deathstroke dan membuat perusahaan tersebut memutuskan untuk terus maju dengan film spinoff tersebut.

Deathstroke diciptakan Marv Wolfman dan George Perez. Dia adalah tentara bayaran dan pembunuh yang pertama kali muncul di "The New Teen Titans" edisi 2 tahun 1980. Majalah Wizard melabelinya penjahat terbesar ke-24 sepanjang masa.

Karakter tersebut diperbincangkan akan muncul dalam film solo The Batman yang awalnya diarahkan Ben Affleck dan diperankan Joe Manganiello.  "Dia penjahat hebat," kata Affleck. "Saya juga pengagum karakter itu, terutama di New 52 seperti yang mereka lakukan untuk karakter Deathstroke, dan saya pikir itu bisa berhasil, "kata Affleck kepada Collider.

Tahun lalu, Affleck mengunggah video di Twitter yang menampilkan gambaran samar Joe Manganiello saat memerankan Deathstroke berjalan. Akibat video singkat itu, serangkaian spekulasi terus berjalan. Setelah Affleck mengundurkan diri, Matt Reeves dipekerjakan untuk mengarahkan The Batman.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement