Kamis 06 Mar 2014 15:15 WIB

Gareth Evans Berbagi Kisah Soal Penggarapan The Raid 2

Gareth Evans
Foto: Amin Madani/Republika
Gareth Evans

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gareth Evans berbagi kisah soal pengalamanya membesut film "The Raid 2: Berandal". Diakui Gareth, film yang tak lama lagi akan tayang serentak di tanah air ini memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi.

Hal itu dilihat dari cukup banyaknya pemeran yang mengalami cedera. Entah saat melakukan adegan laga ataupun saat adegan kejar-kejaran mobil.

Meski banyak yang cedera, pria asal Wales ini mengatakan tidak ada satupun kru yang terluka serius.

"Beberapa ada yang cedera, tapi nggak ada yang serius. Nggak ada yang patah, hanya hampir patah. Tapi tidak apa-apa, makanya kita selalu siapkan ambulans di lokasi," ungkap Gareth saat ditemui, Rabu (5/3) sore, di Jakarta.

"The Raid 2: Berandal" rencananya akan tayang di tanah air pada 28 Maret mendatang. Film ini akan mengambil kisah dua jam setelah Iko Uwais (Rama) menyerbu markas geng narkoba. Selain Indonesia, film ini juga akan tayang di seluruh dunia.

Menanggapi hal ini, Gareth mengucapkan rasa syukurnya yang tinggi. Ia tidak menyangka bahwa film pertama yang ia buat bakal mendapat respons yang tinggi. Terutama dari masyarakat Internasional.

"Tanggal 28 akan tayang berbarengan dengan di Amerika. Dan distribusi worldwide semua sudah tercover, cuma kapan tayangnya itu tergantung dari masing-masing distributor," demikian Gareth.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement