Kamis 26 Oct 2017 17:20 WIB

Konser Ed Sheeran di Indonesia Batal Digelar

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Ed Sheeran
Foto: EPA
Ed Sheeran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Ed Sheeran membatalkan konsernya di Indonesia menyusul cedera akibat kecelakaan sepeda 17 Oktober lalu. Pembatalan ini disampaikan promotor konser Marygops Studios dan penjual tiket resmi Book My Show melalui surel dan akun media sosialnya. 

Pengumuman yang dikirim Book My Show menuliskan, konser Ed Sheeran dibatalkan dan pengembalian dana tiket dimulai 3 November 2017. Sementara, Marygops melalui akun twitternya menyampaikan bahwa tidak hanya tur Jakarta yang dibatalkan,  Taipei, Seoul, dan Hongkong juga. Beberapa lokasi ada yang bisa dijadwalkan ulang dan tidak mengalami perubahan apapun.

Perwakilan dari Marygops Studios Feni telah mengkonfirmasi pembatalantersebut. "Memang dari pihak manajemen Ed Sheeran yang membatalkan, kami dari pihak promotor hanya bisa melakukan yang terbaik," katanya ketika dihubungi Republika.co.id, Kamis (26/10).

Sheeran sendiri memberikan pernyataan melalui video, "Tanggal konser di Taipei, Seoul, Hongkong dan Jakarta dengan sedih perlu dibatalkan karena tidak mungkin menjadwal ulang untuk tahun depan. Saya merasa benar-benar terganggu bahwa tidak semua tanggal yang ditunda dapat di jadwal lain dan saya bekerja keras dengan tim saya untuk mencoba dan kembali ke tempat-tempat ini sesegera mungkin untuk melihat kalian semua. Saya minta maaf kepada semua orang yang terdampak."

 

Ed Sheeran rencananya tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada 9 November 2017.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement