Kamis 26 Oct 2017 11:33 WIB

Tatjana Saphira Gugup Syuting dengan Gong Yoo

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
Tatjana Saphira
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Tatjana Saphira

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Aktris dan model Tatjana Saphira 'grogi' saat harus beradu akting dengan selebritas papan atas Korea Selatan, Gong Yoo. "Yang jelas canggung, orangnya memang charming," ujar Tatjana ditemui di Jakarta, Rabu (25/10), dalam sebuah peluncuran ponsel asal Taiwan. Perempuan berkulit putih tersebut gugup sekaligus senang bisa menjadi rekan kerja Gong Yoo.

Tatjana dan Gong Yoo merupakan dua brand ambassador sebuah ponsel. Keduanya terpilih mewakili brand ambassador ponsel untuk berperan dalam produksi iklan ponsel. Tatjana berkesempatan berangkat ke Korea untuk proses produksi iklan tersebut. Ia mengaku, ini merupakan kali kedua berkunjung ke Korea.

Pertama kali bertemu Gong Yoo, keduanya langsung beradu akting. "Padahal belum kenal, begitu kenalan langsung ambil scene," ungkap Tatjana. Ada beberapa adegan romantis yang harus diperankan, seperti bermain piano bersama hingga Tatjana menerima satu buket bunga dari Gong Yoo.

Meski gugup, sosok Gong Yoo diakui mampu membuat suasana hati lebih tenang dan nyaman. "Orangnya rendah hati, jadi saya bisa lebih nyaman setelahnya," kata Tatjana.

Ia merasa bangga bisa beradu akting secara profesional dengan aktor Korea Selatan tersebut. Terlebih pula, seluruh kru yang berasal dari Korea memberikan pengalaman baru baginya dalam dunia akting.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement