Rabu 25 Oct 2017 01:05 WIB

Olga Lidya Tetap Cantik dengan Perawatan di Rumah

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Olga Lidya
Foto: Antara
Olga Lidya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris sekaligus model, Olga Lidya, membagi pengalamannya selama merawat kulit. Ia biasa merawat dirinya di rumah, daripada pergi ke salon perawatan tubuh.

Dari umur sembilan tahun, Olga sudah memakai pelembab alami kulit, moisturizer di bagian ujung jarinya. Kemudian lama kelamaan, ia juga menggunakannya pada bagian tangan, dan berlanjut ke seluruh tubuh.

"Saya jarang ke klinik pakai alat yang gede-gede itu. Saya pakai moisturizer, scrubbing ya di rumah saya," kata Olga di Jakarta.

Di usianya yang ke-40 tahun ini, terkadang ia menggunakan minyak zaitun sebelum mandi, hal ini dilakukan paling tidak dalam sepekan satu kali. Kemudian kalau masih ada waktu, Olga pun melakukan scrubbing. Namun apabila dalam beberapa hari ke depan ia akan bekerja di luar lapangan, ia tidak akan melakukan scrubbing.

"Itu saya lakukan pada organ terluas di tubuh. Kulit penting, organ terbesar dan yang paling luar harus dijaga banget," ungkap Olga.

Pekerjaannya sebagai publik figur pun kerap terkena radikal bebas, melalui paparan lampu saat tengah syuting. Untuk itu pun ia melakukan perawatan pada tubuh, termasuk dengan mengonsumsi suplemen kesehatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement