Senin 23 Oct 2017 06:21 WIB

Chris Hemsworth Hampir Tolak Peran Thor

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Chris Hemsworth pemeran Thor.
Foto: Movie Mom
Chris Hemsworth pemeran Thor.

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY -- Aktor Australia Chris Hemsworth telah identik dengan pahlawan super Thor yang selama ini ia perankan. Thor adalah tokoh bergelar Dewa Petir yang dikenal memiliki senjata godam bernama palu Mjolnir.

Hemsworth pertama kali tampil sebagai karakter Thor dalam film dengan nama sama pada 2011. Siapa sangka, ia ternyata pernah hampir menolak tawaran memerankan Thor dalam franchise film Marvel itu.

Pria 34 tahun tersebut bercerita, tawaran Thor datang pada 2009. Saat itu, Hemsworth sedang berada di Vancouver, Kanada, ketika ia mendapat panggilan telepon dari manajernya soal karakter tersebut.

"Saya berkata 'Oh wow, keren. Jadi apa itu?', kemudian manajer saya menyebut peran sebagai superhero dan kontrak dalam enam film," ujar Hemsworth, dikutip dari laman New Musical Express.

Suami Elsa Pataky itu sempat ragu mendengar banyaknya film yang harus dipenuhi dan hampir menolaknya. Namun, suara kecil di dalam dirinya berpikir bahwa peran tersebut amat bagus dan akhirnya Hemsworth menyanggupinya.

Pilihan tersebut tidak salah, mengingat keberhasilannya membintangi film Thor yang sukses besar. Sejauh ini, aktor yang pernah membintangi serial televisi Home And Away itu telah muncul dalam film Thor (2011) dan Thor: The Dark World (2013).

Sekuel lanjutan berjudul Thor: Ragnarok sebentar lagi akan rilis di bioskop pada 24 Oktober 2017. Hemsworth juga berperan dalam The Avengers, Avengers: Age Of Ultron, Doctor Strange, dan Avengers: Infinity War yang rencananya dirilis pada 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement