Kamis 19 Oct 2017 03:45 WIB

Retak Lengan, Ed Sheeran Harap Bisa Tetap Tampil di X Factor

Rep: Fuji Pratiwi/ Red: Esthi Maharani
Ed Sheeran memposting foto tanganya diperban dalam instagramnya.
Foto: USA Today
Ed Sheeran memposting foto tanganya diperban dalam instagramnya.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Penyanyi Ed Sheeran berharap tetap dapat tampil dalam episode X Factor selanjutnya meski ia tengah mengalami retak lengan. Penyanyi berusia 26 tahun itu memang langganan tampil di ajang pencarian bakat itu. Ed bahkan membuatkan sebuah lagu bagi pemenang X Factor tahun lalu, Matt Terry.

''Saya harap bisa tampil,'' kata Ed saat ditanya apakah ia akan tampil dalam F Factor tahun ini, demikian dikutip Daily Star, Rabu (18/10).

Kabar itu muncul setelah tur Asia Ed Sheeran dibatalkan karena Ed mengalami cedera. Melalui akun Instagram-nya, Ed memperlihatkan kondisinya. Kepada 15,7 juta follower, ia menulis, setelah bertemu dokter, kondisi pinggang kanan dan siku kirinya saat ini membuat Ed tak bisa melangsungkan konsernya dalam waktu dekat. Ia mengaku sedih karena rencana konser di Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo dan Hong Kong terpaksa batal.

''Saya masih melihat perkembangan ke depan sebelum memutuskan untuk tetap menjalankan tur atau tidak. Jadi, tetap ikuti perkembangan terbaru,'' ungkap Ed.

Retak lengan itu muncul setelah Ed mengalami insiden saat mengendarai sepedanya. Sejak kejadian itu terjadi, Ed sudah mengunggah foto dan terus memperbarui informasi atas kondisinya.

''Pastikan tetap dapat info terbaru. Ed x,'' tulis Ed.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement